Telkom Indonesia Meluncurkan Indihome Cinema


Bertepatan dengan hari pahlawan tanggal 10 November 2020, Telkom Indonesia meluncurkan produk baru yaitu Indihome Cinema yang dapat diakses dari Indihome TV dan nantinya juga di IndiBox.

Adapun latar belakang produk tersebut adalah terbatasnya distribusi film karya film anak bangsa yang jumlahnya naik lima kali lipat dalam satu dekade ini, sehingga tidak semuanya dapat tayang di layar bioskop, terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19. Hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi industri perfilman khususnya perfilman nasional. 

Untuk mengatasi kondisi tersebut, IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan sebuah inovasi yang dapat memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan di rumah seperti layaknya di bioskop, yaitu IndiHome Cinema. 

IndiHome Cinema menghadirkan sensasi menonton bioskop di rumah, dengan berbagai pilihan waktu tayang yang fleksibel dan dapat memenuhi kerinduan penonton untuk menyaksikan film-film bioskop secara cepat, mudah dan ekonomis. 

IndiHome Cinema merupakan wujud nyata keberpihakan Telkom dalam mendukung industri perfilman nasional yang kini sedang menghadapi tantangan khususnya di era pandemi. IndiHome Cinema dapat menjadi wadah bagi para pelaku industri kreatif perfilman Indonesia untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan sekaligus memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan IndiHome.

Dengan hadirnya IndiHome Cinema, pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan tiket film favorit di bioskop karena pembelian tiket sudah tersedia melalui layar IndiHome TV, dan pelanggan dapat menonton tanpa perlu keluar rumah. 

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, pelanggan IndiHome dapat dengan nyaman dan aman menonton film bioskop terkini sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga dan kerabat di rumah.

Comments