Segmen Data, Internet & IT Services Telkom Group Tumbuh 37,5% Tahun 2015


Pada hari Jumát tangggal 22 April 2016 lalu telah diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2015 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang berlangsung di Jakarta. Dalam RUPST tersebut salah satunya disampaikan kinerja perusahaan.

Pada tahun 2015 Telkom membukukan kinerja keuangan yang sangat baik ditandai dengan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 102,47 triliun atau tumbuh 14,2%. Ini untuk pertama kalinya pendapatan menembus angka Rp 100 triliun.

Pencapaian kinerja Telkom tersebut ditopang dari pertumbuhan Segmen Data, Internet & IT Services (tidak termasuk SMS) sebesar 37,5%. Segmen ini memberikan kontribusi sekitar 32% terhadap total pendapatan Telkom, naik signifikan dari kontribusi tahun sebelumnya sebesar 26%. Ini merupakan bukti bahwa Telkom telah berada di jalur yang benar untuk menjadi digital company.

Untuk semakin mendukung langkah menjadi The King of Digital, pada tahun 2016 ini Telkom kembali meneruskan tiga program utamanya, yakni Telkomsel “Leading Mobile Digital Business”; Indonesia Digital Network “Drive Digital Home & Experience” dan International Expansion “Smart International Business Growth”.

Comments

  1. https://www.eventbrite.com/e/peluang-bisnis-prospektif-era-digital-membangun-bimbel-online-tickets-24893627510

    ReplyDelete

Post a Comment