Telkom UseeTV - Nonton TV, Video dan Dengerin Radio Melalui Internet

Pada acara Buka Puasa bersama, saya duduk bareng dengan Mas Komang dari Telkom Multimedia dan diliatin akses TV melalui HP yang beberapa hari ini atau tepatnya 10 Agustus 2012 akan dilaunching namanya UseeTV, merupakan pengembangan atau upgrade dari Groovia Lite.

Memang Telkom, beberapa tahun ini gencar meluncurkan produk-produk barunya dalam bidang IME (Information, Media dan Edutainment). Sebelumnya pernah saya ulas juga yaitu Groovia dan Super Portal PlasaMSN.

Produk-produk baru Telkom tersebut, memang tidak serta merta akan langsung men-generate revenue bagi Telkom, tapi kedepannya mempunyai prospek yang cukup menjanjikan seiring berkembangnya teknologi internet dan pengguna internet.

Apa yang ditawarkan oleh UseeTV? dari website-nya UseeTV.com , selain menonton TV, kita juga dapat mengakses video musik dan film original, serta mendengarkan  radio streaming. UseeTV juga memungkinkan untuk menyaksikan video yang dicari dan televisi yang dibutuhkan sampai dengan 7 hari ke belakang dan juga memiliki siaran langsung terbaru.

Tampilan UseeTV di HP

Fitur lain yang UseeTV tawarkan adalah TVoD atau TV on Demand di mana pelanggan dapat merekam TV favorit mereka yang tersedia di konten dan menontonnya di waktu luang. Sangat cocok untuk gaya hidup yang sibuk dan modern.

Selain dapat diakses melalui Laptop dan PC, UseeTV juga sudah available untuk iPhone, iPad, Android Phone dan Android Tablet.

Comments

  1. masih lengkap mivo tv

    ReplyDelete
  2. Kelihatannya useetv masih terus menambah channel-nya, mudah-mudahan cepat realisasinya

    ReplyDelete
  3. Tolong di share juga dong cara2 memakai fitur2 nya ..
    Saya sudah memakai USEE TV tetapi blm mengerti menggunakan fitur2 nya ._.

    ReplyDelete

Post a Comment