Groovia TV - IPTV Pertama di Indonesia dari PT Telkom

Saya baca mobile upload foto dari Erry Rachmawan di Facebook, bahwa hari Sabtu kemarin PT Telkom Indonesia meluncurkan IPTV yang diberi nama Groovia TV, yang merupakan IPTV pertama di Indonesia.

Yang membedakan Groovia TV dengan TV berbayar lainnya adalah aksesnya yang melalui internet dan layanannya adalah interaktif, jadi tidak bersifat satu arah melainkan dua arah. Pengguna bisa memutar ulang siaran TV sampai 7 hari ke belakang.

Selain itu, juga ada layanan Video on Demand, bisa pilih atau putar video kesukaan kita. Ada juga Karaoke on Demand, bisa pilih lagi kesukaan dan mencoba suara merdu kita, serta bagi penggemar Game bisa memainkan Game secara online dan real time.

Lalu apa aja yang diperlukan untuk bisa menikmati layanan IPTV? Tentunya adalah kita berada di coverage layanan Groovia TV. Untuk tahap awal baru ada di wilayah Jakarta Selatan, dan segera akan merambah ke kota-kota di Seluruh Indonesia.

Peralatan lain yang diperluakan adalah Perangkat Televisi. Groovia TV sudah mendukung layanan Full HD, yang memberikan kualitas layanan digital yang sangat baik dibandingkan dengan TV Konvensional. Saat ini hampir semua produk TV LCD maupun LED sudah support Full HD.

Untuk cara koneksinya ke Internet dengan menggunakan Set Top Box(STB) yang terhubung Speedy. Jadi hanya pelanggan Speedy yang bisa akses Groovia TV. Untuk informasi selengkapnya, bisa langsung kunjungi Groovia TV.

Comments

  1. wow mantep... makin caanggih saja nih...

    ReplyDelete
  2. Saya juga menulis tentang Groovia TV ini di blog saya pak, mungkin berkenan berkunjung ke http://ikabudhyardjo.com/?p=56
    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  3. @Ika: sudah saya kunjungi, setuju dengan tulisannya. siip

    ReplyDelete
  4. One iptv box that show lot of Muslim channel and Quran are easybox arabic iptv https://easybox.tv/product/easybox-maximus/. It also have Bein sport HD

    ReplyDelete

Post a Comment