Acer Iconia Tab A500 menambah Seru Persaingan Tablet

Pagi ini, baca di koran ada iklan cukup besar produk Tablet dari Acer yaitu Iconia Tab A500. Wah semakin rame persaingan Tablet di Indonesia, melengkapi Tablet yang sebelumnya hadir yaitu iPAD, Samsung Galaxy tab dan Playbook.

Iconia Tab A500 mengusung sistem operasi Android 3.0 terbaru yaitu Honeycomb, dan didukung dengan processor NVidia Tegra2 250 Dual Core 1.0GHz, sehingga saya yakin akan cukup nyaman dan cepat menjalankan berbagai aplikasi.

Spesifikasi teknis lainnya yaitu support HDMI, USB Port, kamera 5 MP dengan LED Flash, kamera kecil 2 MP dan layar yang cukup lebar yaitu 10,1 inch. Serunya lagi, bagi penggemar game akan dapat menikmati 3 buah preloaded game yaitu NFS, Let;s Golf dan Hero of Sparta.



Saya kira, Acer Iconia Tab A500 ini akan bersaing head to head dengan Samsung Galaxy Tab terbaru yaitu versi 10.1. Selain menggunakan sistem operasi terbaru khusu tablet yang sama, juga spesifikasi teknis yang mirip-mirip. Selamat bertarung xixixixi.

Comments

  1. Very Interesting Lpatop video........The Donald Bell explain and sound is very clear and so I really enjoying this video.

    ReplyDelete

Post a Comment