Sunday, June 26, 2011

Flexi Mobile Broadband dan Logo Baru Lebih Fresh

Beberapa Wartawan sudah datang, ketika saya sampai di Telkom Cafe yang terletak di lantai 3 Plasa Marina Surabaya. Setelah basa basi dengan Wartawan saya coba akses CDMA EVDO dari Tablet IVIO yang berbasis Android. Saya buka aplikasi SpeedTest.net untuk mencoba kecepatan Flexi Mobile Broadband, wah manstap dapat speed 1,7 Mbps.

Tak berapa lama kemudian Pers Conference di mulai. Bapak Mas'ud Khamid selaku EGM Telkom Flexi, memberikan penjelasan mengenai Flexi Mobile Broadband. Teknologi yang digunakan adalah CDMA EVDO Rev.A dengan kecepatan akses up to 3,1 Mbps. Dan ready untuk dikembangkan ke teknologi CDMA EVDO Rev. B.

Flexi Mobile Broadband ini direncanakan akan commercial launching sekitar bulan Agustus - September 2011 di 10 Kota Besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makasar, Yogyakarta, Bandung, Medan dan Pekanbaru.

Mengenai tarif-nya, dijanjikan akan lebih murah dibandingkan dengan kompetitor. Untuk penetrasi pasar, Telkom Flexi juga berencana menggandeng vendor terminal EVDO khususnya yang berbasis Android, antara lain ZTE, Huawei dan IVIO serta beberapa suplier terminal lainnya.

Demo Flexi Mobile Broadband Berbasis CDMA EVDO

Content juga telah disiapkan, Telkom Flexi telah meluncurkan FlexiMarket Android, sebegai wadah bagi developer lokal Indonesia untuk mem-publish aplikasi Android-nya. Dan yang menarik Telkom Flexi memberikan share revenue 70% bagi Developer.

Di dalam Pers Conference tersebut, juga dikenalkan logo Flexi baru yang lebih fresh dan segar, dengan warna putih dan biru serta seperti tetesan air. Diharapkan logo ini akan membuat Flexi menjadi lebih baik dalam memberikan layanan kepada customer, apalagi didukung layanan Flexi Mobile Broadband.






4 comments:

  1. Logo baru, tapi kecepatan masuh yg dulu :(

    ReplyDelete
  2. @P Kurnia: kita tunggu commercial launching flexi mobile broadband Agustus-September 2011.

    ReplyDelete
  3. mudah2an semboyan "TEMENAN REK.."benar2 sungguhan...

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *