Tuesday, October 20, 2015

Acer Liquid Z520 Dilengkapi Voice Control Camera dan DTS Studio Sound


Acer yang sebelumnya terbukti sukses pada produk laptop atau notebook di market Indonesia, melirik ke smartphone dengan meluncurkan produk-produknya yang mulai membanjiri market tanah air, salah satunya adalah Acer Liquid Z520 yang ditujukan untuk segmen menengah.

Hal utama dan canggih pada Acer Liquid Z520 adalah adanya voice camera dan DTS Studio Sound, disamping itu didukung dengan prosesor tangguh serta layar lebar membuat smartphone ini layak diperhitungkan, apalagi harganya cukup trejangkau di bawah dua juta rupiah.

Dengan kamera belakang yang beresolusi cukup tinggi yaitu 8MP dengan autofocus dan LED flash, serta kamera depan dengan resolusi 2MP ditambah lagi dengan fitur voice control, membuat Acer Liquid Z520 lebih unggul dibanding kamera lain di kelasnya.

Hanya dengan mengucapkan kata “selfie”, maka secara otomatis berpindah ke kamera depan dan pemotretan langsung dilakukan dalam hitungan mundur selama 3 detik. Jika ingin langsung memotret, ucapkan “cheese”.  Demikian juga untuk berganti ke mode HDR, panorama, bright magic (untuk memotret dalam gelap) dan lain-lain, cukup dengan mengucapkan mode tersebut ke kamera Liquid Z520.

Penggunaan Interface Acer Liquid Z520 Mudah dan Simple

Fitur DTS Studio Sound mampu memberikan pilihan preset equalizer untuk memperkaya fitur Liquid Z520 dengan suara yang lebih dinamis. Teknologi DTS Sound di Liquid Z520 mampu menghasilkan suara jernih meskipun dalam volume full.

Prosesor Quad-Core MT6582M buatan MediaTek berkecepatan 1.3GHz yang dipadu dengan RAM berkapasitas 1GB menjadikan Liquid Z520 mampu membuat pekerjaan multitasking bisa dilakukan secara mulus.

Ukuran layar Acer Liquid Z520 cukup lebar yaitu 5 inchi, menjadikan smartphone tersebut menjadi pilihan utama untuk menikmati membuat gambar lebih jelas dan luas, nyaman untuk membaca e-book atau menonton film.

Spesifikasi Teknis Acer Liquid Z520

Dengan spesifikasi yang tidak diragukan lagi, serta didukung harga yang terjangkau, maka saya prediksi #AcerLiquid Z520 ini akan sukses dan diterima market Indonesia.






0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *