Wednesday, October 28, 2015

Acer Liquid Z220 - Gabungan Smartphone Android dan Pocket Camera


Selain menyasar smartphone untuk kelas middle-up, Acer juga mengeluarkan produk yang dishusukan untuk segmen low-end yaitu Acer Liquid Z220, dengan harga berkisar satu jutaan. Meskipun dengan harga yang cukup murah, namun smartphone tersebut tetap hadir dengan fitur serta spesifikasi yang cukup bagus.

Sistem Operasi yang dibenamkan di Acer Liquid Z220 adalah Android 5.0 Lollipop, dengan sistem operasi terbaru tersebut, Liquid Z220 memiliki antar muka sistem operasi yang lebih dinamis dan responsif.

Didukung prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2 GHz dan RAM 1GB, membuat Liquid Z220 tidak akan mengalami kendala yang berarti saat menjalankan berbagai aplikasi termasuk games dalam waktu bersamaan, hal ini adalah keunggulan Acer Liquid Z220 dibandingkan smartphone lain di kelasnya.

Selfie dengan Smartphone Acer Liquid Z220

Dengan memiliki Acer Liquid Z220 sama dengan punya pocket camera, karena smartphone tersebut dilengkapi dengan kamera utama 5MP plus autofocus serta LED flash. Ditambah lagi kamera depan dengan resolusi 2MP yang sangat berguna untuk foto selfie.

Dengan adanya ruang penyimpanan internal pada smartphone tersebut sebesar 8GB dan adanya slot memori eksternal berkapasitas maksimal hingga 32GB, maka dengan leluasa kita dapat menyimpan foto dan video serta lagu-lagu favorit.

Spesifikasi Smartphone Acer Liquid Z220

Masalah konektitas cukup komplit, selain akses 3G HSDPA, smartphone Acer Liquid Z220 dilengkapi juga wifi, wifi hotspot, bluetooth, microUSB, GPS with A-GPS.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut di atas, ditambah dengan harga yang sangat terjangkau, saya prediksi smartphone Acer Liquid Z220 akan sukses di market low-end.






0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *