Sunday, August 30, 2015

Inilah Yang Terbaru Dan Canggih Dari Samsung Galaxy Note 5


Menyimak apa yang disampaikan Mr. Jong-Kyun Shin, Chief Executive Officer (CEO) dan President of Samsung Electronics pada acara Samsung Unpacked 2015 di Lincoln Center, New York City tanggal 13 Agustus 2015 lalu, saya prediksi Samsung Galaxy Note 5 akan sukses di pasar, karena hadir dengan fitur baru dan canggih untuk mendukung aktifitas bisnis maupun pribadi sehari-hari.

Banyak yang baru dan menarik pada Samsung Galaxy Note 5 dibandingkan pendahulunya, terutama di sisi design yang futuristik, S-Pen yang lebih canggih, camera and video yang lebih sempurna, serta performance yang lebih handal.

Dengan berat 171 gram dan ketebalan 7,6 mm membuat Samsung Galaxy Note 5 lebih ringan dan langsing, didukung juga dengan curve back design sehingga membuat nyaman untuk digenggam. Selain itu, tampilannya semakin futuristik karena perangkat tersebut terbuat dari perpaduan logam dan kaca, apalagi ditunjang dengan empat pilihan warna yang menawan yaitu gold platinum, black sapphire, white pearl dan silver titanium.

Samsung Galaxy Note 5 dapat meningkatkan produktifitas

Untuk meningkatkan produktifitas bisnis, Samsung Galaxy Note 5 melakukan perbaikan pada S-Pen sehingga lebih tipis, ringan serta mudah digunakan. Dengan didukung teknologi off-screen memo, kapanpun dan dimanapun kita dapat menuangkan ide-ide segar dengan cepat. Air command juga secara otomatis aktif ketika S-Pen dikeluarkan dari tempatnya.

Prosesor yang dibenamkan pada Samsung Galaxy Note 5 adalah Exynos 7420 64-bit dikombinasikan dengan RAM 4GB, membuat aplikasi multitasking dapat berjalan dengan cepat, ditambah dengan lebar layar 5.7-inch Quad HD Super AMOLED dengan resolusi 2560 x 1440 pixel membuat nyaman dalam memutar video maupun aplikasi multimedia lainnya.

Kamera yang canggih dan resolusi tinggi pada Samsung Galaxy Note 5

Bagi yang hobi traveling, gadget ini juga sangat cocok, hasil foto dapat dipastikan berkualitas tinggi, hal ini dimungkinkan dengan digunakannya kamera utama belakang dengan resolusi 16-megapixel. Cocok juga untuk selfie ataupun video conference karena menggunakan resolusi 5-megapixel pada kamera depan. Perekaman video juga sangat bagus tanpa blur, hal ini didukung oleh penerapan teknologi VDIS yang dipasangkan dengan teknologi optical image stabilization, terlebih kapasitas pilihan penyimpanan data yang cukup besar yaitu 32GB dan 64GB.

Nggak usah kawatir juga baterai akan cepat habis, Samsung Galaxy Note 5 ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar 3.000mAh, serta dengan teknologi wireless charging proses pengisian baterai juga lebih cepat, tidak lebih dari dua jam baterai akan terisi penuh.

Samsung Galaxy Note 5 mendukung multitasking dan cocok untuk menjalankan multimedia

Untuk proses sinkronisasi Samsung Galaxy Note 5 dengan Personal Computer juga dapat dilakukan dengan mudah. Didukung aplikasi SideSync membuat sharing layar dan data berjalan dengan lancar dan cepat, serta banyak fitur smartphone tersebut dapat dijalankan di PC.

Fitur baru lainnya dari Samsung Galaxy Note 5 adalah Video Live Broadcast, dimana hanya dengan satu langkah mudah, kita dapat merekam momen indah dan sekaligus mensiarkan secara langsung kepada saudara, teman atau kolega.





Dari informasi di atas, banyak hal yang dapat dilakukan dalam beraktifitas sehari-hari dengan dukungan kecanggihan Samsung Galaxy Note 5, namun tentunya tidak semua yang saya tulis tersebut sudah mencakup semuanya, untuk itu bila ingin tahu lebih dalam informasi yang paling update dari Samsung Galaxy Note 5 silahkan subscribe email di www.GalaxyLaunchPack.com.






4 comments:

  1. waaah mantap om :)
    bener bener primadona nih http://www.uripesehat.com/2015/08/samsung-galaxy-note-5-smartphone-primadona-saat-ini.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, Samsung Galaxi Note 5 akan menjadi primadona

      Delete
  2. ini review tmn2 blogger dari kemarin seliweran di homepage FB, racun baru bgt ini pak hihihi...apalagi itu kita bisa nulis mskpn posisi off-screen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Dwi, canggih Samsung Galaxy Note 5 bisa nulis off-screen

      Delete

Contact Form

Name

Email *

Message *