RentalCars.com - Jasa Pemesanan Sewa Mobil Online Terbesar di Dunia


Dengan adanya internet sangat mempermudah memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk dalam bidang transportasi di dalam kota. Apalagi menjelang mudik lebaran, banyak keluarga yang ingin mudik pulang kampung. Baik dari hotel, pesawat dan kereta api, semua bisa dipesan secara online. Saya iseng-iseng mencari layanan untuk kebutuhan transportasi di dalam kota, menemukan website RentalCars.com.

RentalCars telah bekerjasama dengan 214 perusahaan penyedia sewa mobil (supplier), dengan platform teknologi yang canggih akan memberikan jaminan harga terbaik. Dengan cakupan lebih dari 28 ribu lokasi di seluruh dunia termasuk kota-kota di Indonesia, menjadikan RentalCars yang terbesar di dunia online persewaan mobil. Saat ini sekitar 4 juta orang menjadi pelanggan dan telah dirating lebih dari 1,5 juta.

RentalCars merupakan bagian dari Priceline Group (Nasdaq:PCLN) adalah anggota kelompok perjalanan terkemuka di dunia, termasuk Booking.com, Priceline.com, Agoda.com, KAYAK dan OpenTable.

Comments

  1. Harga sewa rentalnya sangat baik dan kompetitif, mungkin kedepannya kita bis melakukan kerjasama sebagai patner bisnis.
    best regards, http://balitours99.net/

    ReplyDelete

Post a Comment