Wednesday, March 4, 2015

Chipset Snapdragon Qualcomm Membuat Smartphone Semakin Handal


Masyarakat Indonesia semakin dimanjakan dengan kehadiran jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) yang memberikan kecepatan akses 10 kali lipat dibandingkan teknologi 3G. Operator XL, Telkomsel dan Indosat berlomba-lomba menggaet customer dengan penawaran yang menarik bundling Smarphone dengan kontrak berlangganan.

Pengguna smartphone di Indonesia yang pada akhir 2014 lalu sekitar 84 juta, tentunya menginginkan selain kecepatan akses oleh operator juga ke smartphone yang semakin handal. Inti utama dari smarphone yang handal adalah terletak pada prosesor mobile phone. Semakin baik prosessor pada smartphone maka semakin powerful mobile phone tersebut.

Qualcomm yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam dunia mobile phone tahu benar atas keinginan pengguna smartphone, dengan produk mobile prosesor yang diberi nama Chipset Snapdragon. Qualcomm melalui produk snapdragon ingin menumbuhkan kecintaan konsumen terhadap produk tersebut, bahwa dengan chipset se-powerful Snapdragon maka ponsel yang dipakai konsumen bisa memberikan yang terbaik, mulai dari ketahanan dan kekuatan baterai serta grafis yang ditampilkan oleh ponsel adalah buah dari prosesor tersebut, sehingga muncul kecintaan konsumen tidak lagi hanya sebatas pada merek ponselnya saja, namun juga merambah ke chipset apa yang digunakan oleh ponsel tersebut.

Qualcomm Snapdragon digunakan oleh mayoritas merek ponsel terbaik di dunia, salah satu contohnya adalah ponsel Oppo N3, yaitu Snapdragon 801, sehinng membuat ponsel Oppo N3 tersebut memiliki koneksi tercepat, kinerja terbaik, daya tahan baterai terbaik, dan terbaru dalam multimedia dan kamera fitur.

Prosesor Snapdragon Qualcomm:

  • Bisa digunakan untuk koneksi cepat 4G/LTE. 
  • Dapat mendukung kamera ponsel yang paling kuat dengan teknologi khusus untuk memungkinkan lebih banyak megapixel, autofocus lebih cepat, dan terbaik dalam fotografi cahaya rendah. 
  • Dapat menampung 4K Video. 
  • Memberikan suara berkualitas bioskop untuk video dan musik. 

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan oleh Chipset Snapdragon, maka diharapkan konsumen pada saat mau membeli smartphone tidak tergantung pada merk smartphone, namun melihat dari prosesor yang digunakan oleh ponsel tersebut.






1 comment:

  1. setuju, yang pertama kita liat adalah spek smartphone nya

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *