Monday, December 8, 2014

Hari Ini Telkomsel Launching 4G LTE - Komersial di Jakarta dan Bali

Seperti yang telah saya publish pada posting sebelumnya, hari ini Telkomsel meluncurkan secara komersial layanan generasi keempat 4G dengan mengusung teknologi LTE (Long Term Evolution) dengan coverage Jakarta dan Bali.

Dengan mengusung tagline "Superfast Mobile Broadband", Telkomsel menawarkan eksklusif konten multimedia, dengan layanan broadband berkecepatan tinggi dan kualitas terbaik baik di dalam negeri dan di luar negeri.

Telkomsel langsung menawarkan layanan 4G LTE-nya di Jakarta dan Bali, sehingga saat ini mempunyai jangkauan yang terluas dibandingkan dengan operator sebelumnya yaitu Bolt dan XL yang baru memiliki jangkauan di Jakarta.

Bagi pengguna Telkomsel dapat menikmati layanan 4G LTE tersebut dengan cara menukarkan SIM card yang dimiliki dengan uSIM Card 4G LTE secara gratis tanpa perlu ganti nomor dan paket internet. Bagi yang belum menjadi pelanggan Telkomsel, dapat memperoleh kartuHalo atau perdana simPATI di GraPARI wilayah Jakarta dan Bali.

Dengan meluncurnya Telkomsel 4G LTE, berarti sampai dengan sekarang sudah ada tiga operator di Indonesia yang memberikan layanan 4G LTE yaitu Bolt, XL dan Telkomsel. Kita tunggu Indosat yang tentunya tidak akan lama lagi juga akan memberikan layanan 4G LTE.






0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *