Tuesday, March 12, 2013

Galaxy S IV - Andalan Samsung Pertahankan Market Leader

Rencannya hari Kamis besok tanggal 14 Maret 2013, bertempat di Audotorium Radio City New York akan diluncurkan ponsel yang paling ditunggu tahun ini yaitu Samsung Galaxy S IV. Senin kemarin, melalui account resmi Twitter-nya Samsung memberikan bocoran gambar dari ponsel tersebut "The countdown for #TheNextBigThing has begun. Who’s ready for the Global Unpacked Event on March 14?".

Fitur baru yang kemungkinan diusung Samsung Galaxy S IV yaitu eye-scroll dan eye-pause, hanya dengan menggunakan mata kita bisa scrolling layar dan menghentikannya. Ini adalah pengembangan dari fitur Samsung Galaxy S III yang dapat mendeteksi mata penggunanya terkatup atau terbuka untuk menentukan ayar tetap menyala.

Kalau benar rumor, bahwa nantinya Samsung akan menggunakan processor 8-core Samsung Exynos 5 Octa pada ponsel Galaxy S IV, maka akan menjadi ponsel pertama di dunia yang menggunakan processor 8 inti. Samsung Galaxy S IV direncanakan menggunakan Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.2 dan menggunakan layar 4,99 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Dibekali juga dengan kamera 13 megapixel.

Bocoran Gambar Samsung Galaxy S IV dari Account Twitter Samsung

Jika benar fitur-fitur baru diatas ditanamkan pada Samsung Galaxy S IV, maka sangat memungkinkan Samsung akan tetap mempertahankan sebagai world wide mobile phone market leader ditengah gempuran Apple dan BlackBerry.






2 comments:

  1. Sementara masih nyaman dengan Galaxy Note 2 :)

    ReplyDelete
  2. Kalau saya masih senang pakai iPad 2 :-)

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *