Super Portal PlasaMSN - Kemitraan Strategis Telkom dan Microsoft

Saya berkesempatan untuk ikut hadir pada event Information & Communication Technology - ICT Expo 2012 yang diselenggarakan minggu lalu di Jakarta Convention Center. Lumayan, meskipun tidak begitu ramai sekali, namun paling tidak bisa mengetahui gairah industri ICT di Indonesia.

Telkom sebagai salah satu peserta ICT Expo tersebut, memperkenalkan produk-produk barunya di bidang Information, Media and Edutainment (IME) antara lain Groovia Lite, English Bean, e-Radio, e-Health, Telkom Market, Finpay dan PlasaMSN.

Salah satu yang menarik adalah PlasaMSN, portal yang mengusung tagline informasi terlengkap gaya hidup dan hiburan tersebut merupakan kerjasama strategis antara Telkom dan Microsoft.

PlasaMSN yang baru softlaunch pada 17 November 2011, telah melejit menduduki peringkat ke-5 untuk portal news, setelah detik, yahoo, kompas dan vivanews. Salah satu unggulannya adalah Video. Berbeda dengan Youtube yang user generated, PlasaMSN menyajikan video yang eklusif dan original dengan tampilan HD.

Comments