Monday, January 2, 2012

Google Maps Membantu Saya Mempelajari Jakarta

Saya betul-betul tidak paham jalanan di Jakarta dan sekitarnya, meskipun sering saya melakukan perjalanan dinas ke Jakarta. Namun saat ini saya harus paham seluk beluk tentang Jakarta, karena saya pindah tugas ke Jakarta xixixixi.

Sebetulnya saya sudah lama menggunakan Google Maps, namun tidak sesering saat ini. Mulai dari mencari tempat kost/apartemen dan rumah. Biasanya saya searching dulu di search engine, setelah dapat tempat yang kemungkinan cocok, kemudian baru saya menuju ke maps.google.com untuk cek lokasi dan seberapa jauh dari Kantor.

Goiogle Maps sangat membantu sekali, sampai akhirnya saya menemukan tempat tinggal sementara di Apartemen. Sekarang ini saya sedang fokus mencari Rumah di Jakarta untuk saya beli, dan juga mencoba mempelajari wilayah atau jalanan Jakarta.

Apalagi sekarang kita tidak perlu melakukan install aplikasi Google Earth, cukup dengan browser, sudah bisa melihat peta secara 3D. Saya sangat terbantu dengan adanya Google Maps.






4 comments:

  1. memang sangat membantu. Kalau gunakan smartphone spt Iphone atau Samsung banyak application yg kita boleh install seperti garmin

    ReplyDelete
  2. wah sudah pindah padahal belum dapat job dari Pak setyo, pake wikimapia pak hotel global bisa keliat dari JHP

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *