Monday, November 7, 2011

Mencoba BlackBerry Bold 9900 Dakota dengan OS 7

Sekitar seminggu ini, saya beradaptasi menggunakan BlackBerry Bold 9900 atau yang dikenal juga dengan BlackBerry Dakota, menggantikan BlackBerry saya yang lama yaitu BlackBerry Bold 9000 yang sudah terasa sangat lambat.

Kenapa harus beradaptasi? selain tampilan dan menu yang berbeda yang disebabkan BlackBerry Bold 9900 ini menggunakan OS 7, juga dikarenakan BB ini mendukung layar sentuh dan Keypad Qwerty sekaligus. Saat ini saya sudah sangat enjoy menggunakn BB ini.

Hal lain yang menyenangkan bagi saya adalah soal kecepatannya yang jauh lebih cepat dibandingkan pada saat saya menggunakan BlackBerry Bold 9000, sehingga dengan leluasa saya bisa install aplikasi yang mendukung pekerjaan dan aktifitas saya, antara lain 4 account email, Yahoo Messenger, Gtalk, facebook, Twitter dan Foursquare.

BlacBerry Dakota ini juga cocok bagi saya, khususnya untuk mengabadikan momen penting dalam pekerjaan maupun traveling, karena dilengkapi kamera dengan resolusi 5 MP dan kemampuan merekam video dengan kualitas HD 702p.






7 comments:

  1. Senangnya memakai BB terbaru, sensasi-nya lebih hebat dong, ya QWERTY yang touchscreen :)

    Selamat deh kang... artikelnya lumayan informatif seputar BB DAKOTA :)

    ReplyDelete
  2. im not into qwerty phones but i like the way it looks.. :)

    ReplyDelete
  3. Wow, this one is just gorgeous, I love it - looks really awesome!

    ReplyDelete
  4. Saudaraku itu dan dia sangat senang dengan desain dan everyting. Saya mempertimbangkan mengambil salah satu, juga. Tampaknya menjadi ponsel yang sempurna.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *