Monday, September 5, 2011

Samsung Galaxy Note Mendukung 4G LTE

Samsung kembali membuat gebrakan, setelah sukses dengan Samsung Galaxy Tab, Samsung merilis Smartphone baru yang diberi nama Samsung Galaxy Note dalam Pameran Dagang IFA di Berlin Jerman minggu lalu. Saya langsung tertarik untuk memilikinya bila nanti hadir di market Indonesia. Kenapa? karena melihat spesifikasinya yang sesuai dengan angan-angan saya, yaitu ditinjau dari Sistem Operasi, Layar, Processor dan Kamera.

Samsung Galaxy Note menggunakan OS Android Gingerbread, yang sudah terbukti kehandalannya. Juga saya menginginkan layar smartphone dengan ukuran lebih besar dari yang sudah ada, namun tidak sebesar Tablet, dan kelihatannya cocok dengan Samsung Galaxy Note yang mempunyai layar 5,3 inch.

Didukung dengan kamera belakang 8 Megapixel dengan LED Flash dan kamera depan 2 megapixel serta kemampuan rekam video HD 1080p, apalagi ditambah dengan konektifitas konektivitas HSPA+ dan 4G LTE merupakan perpaduan yang sempurna untuk menunjang aktifitas saya sebagai Blogger dan yang suka traveling.


Dari sisi processor juga sangat manstap, Samsung Galaxy Note menggunakan prosesor 1,4 GHz dual core dengan RAM 1GB, sama dengan processor yang digunakan Samsung Galaxy Tab. Yang menarik lagi adalah selain menggunakan full touch screen juga terdapat S Pen seperti Stylus yang menambah powerfull smartphone ini. Semoga impian saya ini terwujud. Amin.






10 comments:

  1. Telepon yang tampak luar biasa dengan semua aplikasi dan sistem operasi! Saya kira kali ini Samsung benar-benar berhasil!

    ReplyDelete
  2. Setuju dengan Anda Mr David, Samsung Galaxy Note kelihatannya akan sukses dipasar. Terima kasih

    ReplyDelete
  3. bulan lalu saya beli samsung galaxi s II mantap dan puas rasanya. dan ini datang lagi kecanggihan yang luar biasa ada 4G LTE nya lagi 1,4 mbps... mudah2an harga nya ga jauh dari harga samsung galaxi s II, aye pengen beli. sukses untuk samsung.

    ReplyDelete
  4. Betul sekali, saat ini Samsung menguasai pasar smartphone dan tablet berbasis Android. Tmks

    ReplyDelete
  5. gimana Pak? sudah beli dan memakai? cocok ngga Pak? saya juga tertarik sih. xixixi

    ReplyDelete
  6. Masih belum beli Mas Haji Reza, penginnya juga beli, nanti yang beli duluan cerita-cerita yaa :-)

    ReplyDelete
  7. memang sesuai untuk blogger seperti kita. saya hanya gunakan iphone4

    ReplyDelete
  8. Blogger memang harus selalu konek dengan internet xixixixi

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *