Tuesday, May 17, 2011

Samsung Galaxy Tab 10.1 Hadir di Indonesia

Minggu lalu Samsung memperkenalkan tablet terbarunya di Indonesia yaitu Samsung Galaxy Tab 10.1, namun baru akan dijual ke market Indonesia pada bulan depan. Harganya juga belum diumumkan secara resmi.

Dilihat secara fisik, Samsung Galaxy Tab 10.1 tersebut saat ini merupakan yang tertipis di dunia, tebalnya hanya 8,6 mm. Dan juga pengguna akan dimanjakan dengan tampilan layar yang lebih lebar yaitu 10.1 inchi, lebih luas bila dibandingkan dengan pendahulunya yang mempunyai lebar layar 7 inchi.

Untuk browsing dan konektifitas ke Internet, Tablet tersebut dilengkapi dengan teknologi akses HSPA+ yang bisa melakukan download dengan throughput up to 21 Mbps, serta juga dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi dengan dua antena, sehingga meningkatkan daya recieve dan transmit sinyal Wi-Fi.

Dengan didukung pocessor dual core 1 GHz Tegra2 dan sistem operasi Android terbaru khusus Tablet yaitu Android 3.0 atau Honeycomb, pengguna akan merasakan kecepatan dalam menjalankan aplikasi secara multi tasking.



Kamera yang dibenamkan ke tablet tersebut memiliki resolusi 3 megapixel untuk kamera utama yang ada di belakang dan 2 megapixel untuk kamera yang berada di muka. Untuk hasil pemotretan cukup bagus karena kamera tersebut juga dilengkapi dengan autofocus dan lampu kilat.

Untuk kapasitas memori penyimpanan, Samsung Galaxy Tab 10.1 mempunyai dua pilihan yaitu 16 GB dan 32 GB. Kita lihat nanti, apakah Tablet buatan Samsung ini akan sesukses pendahulunya atau tidak.






6 comments:

  1. Kabarnya ada juga versi ukuran layar 8,9, benar gak sih?

    ReplyDelete
  2. Untuk Samsung Galaxy Tab generasi pertama ukuran layarnya tablet 7 inci.

    ReplyDelete
  3. parah ne,,,, kemaren review nya kamera 8 mp,, sekarang 3 mp yg mana seh bener nya>>>>>>>> :(

    ReplyDelete
  4. Saat ini di pasaran berkisar 5 jutaan. Harga selalu berubah, silahkan search melalui Google.

    ReplyDelete
  5. Update layar 1280x800 Full HD dengan kamera 3MP (Rear) dan 2MP (Front)

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *