Friday, April 22, 2011

Sony Ericsson W8 - Ponsel Walkman Pertama Berbasis Android

Bila anda penyuka Walkman untuk mendengarkan musik dan sekaligus berfungsi sebagai telepon dan senang juga menggunakan gadget berbasis sistem operasi Android, maka tidak salah bila Anda menjatuhkan pilihan pada Sony Ericson W8.

Sony Ericson W8 menggunakan layar 3 inch capacitive touchscreen dengan resolusi 320 x 480 pixels. Sebagai ponsel Walkman dilengkapi dengan 3.5 mm headphone jack, termasuk stereo headset MH410. Lebih lengkap lagi, ponsel tersebut juga ada 3.2MP camera. Dan didukung pocessor 600MHz single-core dengan 168MB RAM.
Karena menggunakan sistem Android, maka pengguna Sony Ericson W8, dapat dengan mudah meninstal ratusan ribu aplikasi di Android Market dan yang pasti bisa menjelajah traveling dengan panduan Google Maps dan GPS.

Sebagai ponsel Walkman, Sony Ericson W8 dilengkapi dengan Walkman Player sehingga Anda dapat membuat daftar putar sendiri dan mendengarkan musik sesuai cara Anda.

Namun hal yang kurang adalah sistem operasi Android yang diinstal masih seri 2.1, padahal di market kebanyakan sudah menggunakan seri Froyo bahkan Gingerbread.

Sony Ericson W8 sudah tersedia mualai Q2 2011 di negara China, Hong Kong, Indonesia, India, Malaysia, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand and Vietnam, Dengan pilihan warna Azure Blue, Metallic Red, dan Iconic Orange.






0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *