Sunday, March 27, 2011

Mencoba Motorola DroidX Berbasis CDMA

Minggu lalu, saya baru menerima kiriman Motorola DroidX CDMA yang saya pesan ke teman. Baru tadi pagi saya coba untuk menghidupkan dan mencoba kelebihannya. Karena menggunakan sistem injek tidak menggunakan RUIM Card, saya belum mencoba mengggunakan jaringan CDMA. Saya baru mencoba aplikasi menggunakan WiFi Speedy di rumah.

Yang pertama saya lakukan adalah menghidupkan Wi-Fi, kemudian mengkoneksi ke pemancar Wi-Fi. Cukup mudah dan simple. Selanjutnya saya coba aktifkan dan install aplikasi social media facebook dan twitter. Juga aktifkan email gmail. Wah manstap, tampilannya juga bagus.

Motorola DrodX ini menggunakan Touchcreen yang sangat nyaman dan mudah navigasinya. Dilengkapi beberapa widget antara lain power control widget, weather widget, calendar widget, message widget, music player widget, picture frame plus widget, news widget dan tips widget.

Tampilan Youtube pada Motorola DroidX

Saya coba juga aktifkan GPS, luar biasa daya terima sangat bagus, ditambah lagi dengan aplikasi Maps dari Google, suatu paduan yang memanjakan penggunanya. Tampilan aplikasi Youtube juga bagus.

Masih banyak yang akan saya explore lebih dalam dari Motorola DroidX ini. Nanti kalau ada yang menarik akan saya sharing dan posting di Blog ini lagi.






0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *