Tuesday, August 18, 2009

FlexiNet Unlimited, only Rp 2,500 per day

FlexiNet UnlimitedResponding to high market demand on the needs of unlimited internet access (unlimited), PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), through fixed wireless access service, Telkom Flexi, Telkom launched FlexiNet Unlimited.

The new service of TelkomFlexi allows customers unlimited internet access, with only Rp 2,500 rate per day or only Rp 15,000 per seven days. In addition, post-paid subscribers (Classy) much more cheaper, ie Rp 2,250 per day and Rp 13,500 per week (excluding VAT).

By the end of July, customers Flexi already reached more than 13.8 million. That number has jumped more than 80 percent in 2008 rather than July. With the number of BTS (Base Station Traneceiver) reached 5060. Flexi now serve 324 cities in Indonesia.

With the introduction FlexiNet Unlimited service, Telkom optimism can increase the number of customers that are significant.







29 comments:

  1. Registration by SMS to 2255

    Dayly Packet: REG harian

    Weekly Packet: REG mingguan

    ReplyDelete
  2. bos ini dah berlaku sekarang?
    kok di situsnya blm ada beritanya

    ReplyDelete
  3. Sudah ada, tapi belum dimunculkan di main page, address-nya http://www.telkomflexi.com/products/index.php?page=Mjk=&id=MTE5

    ReplyDelete
  4. Klo gk salah ada paket bundling-nya dengan modem.Itu merk modemny apa ya bos?

    ReplyDelete
  5. Setahu kami, untuk flexinet unlimited belum ada bundling dengan modem atau usb modem atau datacard. Yang kami dengan untuk langganan speedy yang ada paket bundlingnya. Kami akan cari informasi tentang bundling flexinet unlimited.

    Tmks

    ReplyDelete
  6. Parah nih Flexinet. Tiap 5 menit DC, apa emang gak niat ngasih layanan unlimited?

    ReplyDelete
  7. @ Pi-Man: mohon informasi no flexi dan lokasi pada waktu akses flexinet unlimited, kami akan informasikan ke TelkomFlexi. Dapat diemailkan ke setyo@setyobudianto.com Tmks

    ReplyDelete
  8. Boss, di webnya di beritahukan ttg tgl berlaku mulai 1 Agustus 2009 sampai dengan 31 Oktober 2009., apa itu berarti setelah tgl 30/10/2009 akan ada perubahan tarif misalnya atau yg lainnya, apa boss punya info ?

    ReplyDelete
  9. @wanhen: kalau sukses kemungkinan akan diperpanjang masa promosinya atau bisa juga diberlakukan seterusnya.

    ReplyDelete
  10. Untuk pemakai dan calon pemakai layanan satu ini, harap berhati-hati dengan pernyataan harga yang cuma Rp. 2.500 perhari, tapi kemungkinan bukan Rp 2.500/hari tapi Rp 2.500/diap-up dan koneksi, karna setelah tadi siang membaca artikel ini dan mencobanya, dan kemudian setelah dicek pulsanya ternyata bukan cuma Rp 2.500, tapi mungkin telah terpotong sekitar +10rb. Setelah coba mengingat apa yang salah, saya menduga kemungkinan karna saya mengkoneksi ulang beberapa kali akibat sering putus.
    Saya barusan bermaksud untuk mencoba konek ke internet lagi untuk memastikan hal ini, apakah bakal dipotong Rp 2.500 lagi kalau konek lagi hari ini? Tapi, ternyata tidak bisa konek atau online dengan layanan flexinet, sepertiya servernya lagi error, dan saya juga tidak bermaksud untuk lanjut menggunakannya lagi, jadi saya telah menstop langganan setelah itu, jadi mungkin pengguna yang lain boleh memastikan, apakah memang seperti dugaan saya bahwa bukan Rp 2.500/hari tapi setiap konek ulang sekalipun pada hari yang sama tetap akan ditagih Rp Rp 2.500?

    Soal kecepatan koneksinya amat sangat lambat. Itu kenapa saya tidak lanjut menggunakannya.

    ReplyDelete
  11. @wandering: mohon dapat dicek dan dipastikan bahwa user name yang digunakan untuk akses dial up ke #777 adalah username yang dikirimkan oleh 2255 setelh kita melakukan registrasi flexinet unlimited by sms.

    ReplyDelete
  12. Saat connect, tiba2 terputus dan tidak bisa connect lagi. Error messagenya : access was denied because the username and/or password was invalid on the domain. Kira2 masalahnya dmana ya? Tx

    ReplyDelete
  13. saya baru menggunakan flexinet mingguan,sebelum registrasi pulsa sy Rp.18.500,-, setelah reg mingguan ke 2255 saya cek pulsa lg tinggal Rp.3500,-, setelah itu sy connect menggunakan user/pass yg dikirimkan via sms. setelah sy pakai beberapa jam tiba2x koneksi terputus dan setelah itu tidak bisa konek dial-up lagi, begitu sy cek pulsa ternyata pulsa sy tinggal Rp.11,-. sy tdk mengerti knp sisa pulsa sy habis padahal kartu ini cuma sy pakai untuk internet, itupun sudah registrasi satu minggu kedepan unlimited. baru beberapa jam dipakai sudah tidak bisa digunakan lgi.., terlebih sisa pulsa sy menghilang entah kemana...,kenapa sisa pulsa sy habis padahal sudah dipotong Rp.15.000,- untuk 7X24 jam kedepan unlimited pula.. !!!, dah kenapa sy tidak bisa dial-up lgi padahal baru sy pakai belum satu hari dari jatah 7 hari pemakaian..., apakah karna pulsa saya habis?!!!, trus buat apa yg Rp.15000,- ketika registrasi mingguan kalau masih harus menggunakan pulsa lgi saat menggunakan internet...

    #$@ parah...

    ReplyDelete
  14. kemungkinan pulsa tersedot habis :
    1. dial-up masih belum benar, biasanya komplen spt ini yg masuk, kami cek, hampir 100% kesalahan disisi user, blm menggunakan username/password yg dipersyaratkan utk mengakses flexinet. (ada di reply SMS 2255)
    2. Jika seting sudah benar, tapi pulsa masih terkuras, hal ini diakibatkan case lainnya yaitu MODEM, masih belum APPLY new seting tsb. sehingga akses masih menggunakan username/password lama (telkomet@flexi) yg masih menggunakan tarif reguler. (contoh Merk Modem yg sering bermasalah adalah AREA dan VENUS). ini memerlukan trik2 tertentu ssi merek.
    3. setelah semua oke, blm bisa dial-up juga, flexinet mempersyaratkan pulsa minimal untuk pertama kali dial-up adalah Rp. 3.000 (tiga ribu rupiah) agar bisa akses menggunakan flexinet.
    4. tarif harian 2500/hari bukan per dial-up.
    5. silakan dicek kembali semua seting dasar untuk melakukan akses mengunakan flexinet & kritik dan saran, kami tunggu

    ReplyDelete
  15. plz flexiku 12rb, aku reg harian 2500, pasword dah bnr, plz dah dpotong tgl 9500, aku pake internetan skitar 4 jam, trus disconect, aku cek plzku jd 2000, knp plz q hilang lg 7500? ku telp. CCO 147 bernama Nita, katanya layanan ini hanya berlaku untuk browsing dan chating!! kalo pake Download bayar lg!! padahal jls2 di Web Flexi gak ada syarat bgitu? ini namanya penipuan... Yang jd CCo Telkom flexi, mohon beri penjelasannya... kirim ke email saya : darmaone_bali@yahoo.com
    saya tunggu....

    ReplyDelete
  16. Wah parah bener neh flexinet, ga niat ngasih layanan? Apa emang mau nipu? Ato product belum jadi udah dilauncing? Yang jelas saya sudah dirugikan oleh FLEXINET yang katanya ok itu. Setiap saya conek menggunakan user account flexinet yang saya dapat dari 2255 selalu error, ga bisa konek sama sekali, tetapi klo saya konek dengan telkonet@flexi, koneksi sukses --tapi pulsa kesedot habis-- Jadi jelas permasalahn bukan pada modem.. JANGAN SALAHIN MODEM, MOSOK MODEM SEMUA ORANG INDONESIA ERROR, GA LUTU IH!!!!! JANGAN NYARI PEMBENARAN DONG BOSS!!! Dan untuk kru telkom khususnya yang mengurusi FLEXINET, klo product belum jadi jangan dilaunching bro, bisa2 ntr didemo karena merugikan orang banyak!!! Gw pengguna smart wlo terkadang kayak keong tapi ok, gw bisa upload web, bikin blog, upload file ke ziddu, wah salut dah buat smart, tapi terus tingkatkan layananmu bro SMART coz kadang sering lagging, dc, dll. MAJU INDONESIA!!!!!

    ReplyDelete
  17. Flexinet PARAH BANGETTT...
    Masa sehari cuma bisa dial up sekali, klo ga disconect ga masalah mau seharian juga, tp klo udah DC ga bakalan deh bisa conect lagi mesti nunggu ber jam2 dulu baru bisa, maklum namanya juga murahan..Hahahaha Bye Bye.. Flexinet..
    @= P-Man gw setuju...
    MAJU INDONESIA

    ReplyDelete
  18. bos kalau probemnya flexinet cuma bisa bertahan tidak lebih dari 5 menit abis itu putus solusinya gimana? kalau dial up lagi bisa tp ya putus lagi coba lagi bisa trus putus lagi dan pulsa tau-tau kepotong ampir 15.000 walau pun begtu tapi flexi juga baek hati x ya pulsaku dikembaliin jadi 30rb setelah 2 hari peristiwa aku coba pake starter pack baru problem tetep sama kalau pake operator lain gak tu!!! kasih jawabannya ya bos admin trim's

    ReplyDelete
  19. saya pake layanan ini REG MINGGUAN, tp selain koneksi lemot banget dan lebih banyak DC-nya belum genap seminggu, barusan saya coba login lagi muncul error: access was denied because the username and/or password was invalid on the domain.

    btw, saya sudah menggunakan user/pass yg dikirim oleh 2255....
    niat ga sih nih layanannya......??????? saya di jakarta

    ReplyDelete
  20. Wah parah...bayangin aja...dari pagi "Data Connection Lost" melulu. Dial up gagal terus. Sekalinya verifying password and username muncul, lamaaaaaaaaaa banget dan Data Connection Lost lagi.
    Oi flexi, kalo ga bisa melayani masyarakat...ga usah promo yang nggak2 deh. Kalo butuh duit atau mau menarik pelanggan baru, bilang aja jujur..kaga usah ngasih pelayanan yang nyakitin hati masyarakat. Sakit hati gw.

    ReplyDelete
  21. Waduuuh....dt4 w mah parah flexinet'y...dh login susah,dc mulu lg.
    Ada saran ga admin biar enak login'y n ga dc mulu??

    ReplyDelete
  22. tanya bos, saya pake Flexy unlimited bulanan, pulsa saya isi 60000 tapi tgl4-12-2009 pulsa tinggal 57.000 lalu tgl 7-12-2009 pulsa tinggal 42.000 makin lama makin berkurang, sedangkan saya pake UNLIMITED (Tanpa Batas) dua minggu pertama Berlangganan tidak ada masalah, tetapi setelah itu pulsa mulai kesedot sedikit-sedikit, bagaimana ini? katanya UNLIMITED? kesannya kok MENIPU? minta penjelasan, thanks

    ReplyDelete
  23. Aku di Banjarmasin. Koneksi Flexinet bisa dibilang sampah. Seringkali koneksi putus sambung, atau amat sangat begitu sulit masuk ke situs (mesti refresh belasan kali). Dan yang parah hari ini juga mengalami nasib sama dengan rekan lain, pulsa terpotong meski settinga koneksi jelas pakai paket unlimited. Hilang sekitar 15 ribu.

    Flexi menipu nih, telkom harus digugat class action.

    ReplyDelete
  24. saya jga mengalami hal yang sama dengan rekan semuanya, pulsa 61.000 tersedot habis dalam 2 hari padahal saya menggunakan paket bulanan, bagi teman2 yang berkeinginan mencoba flexinet lebih baek jangan karena sama sekali mengecewakan, jika ingin memiliki koneksi internet lebih baik pake provider lain yang lebih mengutamakan kualitas krena di dukung oleh SDM yang lebih baik,,,

    ReplyDelete
  25. Rekans ysh,
    Informasi dari petugas yang kompeten di telkomflexi, flexinet sedang dalam proses upgrade sistem dan diharapkan awal tahun 2010, akan lebih baik lagi layanannya.

    Dan telkomflexi, mengucapkan terima kasih atas masukannya dan berharap masukan dan sumbang sarannya.

    Bila ada keluhan, bisa menyampaikan secara spesifik nomor flexi dan lokasi kejadiannya, sehingga memudahkan untuk solve the problem.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  26. Saya mahasiswa unpad jatinangor..
    udah satu bulan pake flexynet..
    masalahnya sama, yaitu kalo udah dc susah logon lagi.. dan lambat bgt.. tapi kadang2 juga cepet,.. lebih sering lambat dan ga bisa logon kalo siang hari.. padahal modemnya udah saya bawa keluar teras kosan (maklum anak kosan).. saya sangat berharap flexy bisa lebih meningkatkan kualitas layanannya.. sama seperti rekan-rekan yang lain, pulsa sayapun terkadang lenyap tiba-tiba.. tapi saya memang sangat membutuhkan internet disini.. dan saya memilih layanan flexy karena termasuk murah (maklum mahasiswa)..

    ReplyDelete
  27. Mas saya mau beri komentar aja tentang Flexinet,memang benar kata2 mas itu Fleksinet boleh Rp 2500 / hari, tanpa batas, Fleksi boleh nama besar dan top tapi Flexinet ngga bisa berbuata apa2 untuk meningkatkan pelayanan.Lebih baik aku ke warnet aja lebih cepat daripada pakai fleksinet,ini yang saya rasakan.Mudah mudahan pentolan Fleksinet tahu bahwa tanpa perubahan atau seadanya pasti akan ditinggalkan pelanggan yang setia,cepat atau lambat mulut manusia tidak bisa dikekang lebih panjang dari jalan tol manapun yg paling panjang

    ReplyDelete
  28. Memang betul, bila pelayanan kurang bagus, pasti akan ditinggalkan pelanggannya.

    Mohon informasi, daerah mana tepatnya yang kualitasnya akses datanya kurang bagus, sehingga bisa ditindaklanjuti oleh Tim TelkomFlexi, lebih baik lagi bila ada kontak person-nya sehingga petugas TelkomFlexi bisa menghubungi untuk berkoordinasi lebih lanjut.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  29. DC....DC....DC....Perum Tirtasani Estate...Karanglo...Kab.Malang

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *